Minggu, 14 Agustus 2011

lafad allah di awan panas gunung

Foto letusan Gunung Merapi yang membentuk lafadz Allah ini diambil oleh seorang mahasiswa dari UGM Jogja yang berdomisili di Klaten bernama Hason Suseno. Apakah dengan foto yang berbentuk lafadz Allah ini pertanda bahwa Allah sedang menunjukkan kekuasaan-Nya?

Apakah munculnya tulisan Allah dalam awan letusan Gunung Merapi juga pertanda bahwa kiamat sudah dekat seperti kata sebagian orang dalam memahami fenomena hujan darah di India. Atau gumpalan awan yang membentuk tulisan Allah ini hanyalah awan biasa yang tidak mempunyai arti apa-apa?
Bagaimana menurut pendapat Anda?

Peristiwa bencana dan fenomena alam di Indonesia memang menarik untuk disimak. Masyarakat sanat peka dengan hal-hal yang berbau klenik ya. Tapi yang paling penting, di balik setiap kejadian ada campur tangan Yang Kuasa. Tujuannya adalah agar manusia ingat dan kembali kepada kodratnya sebagai makhluk yang wajib berserah diri dan memohon ampunan kepada Allah SWT.

Mudah-mudahan dengan Fenomena alam seperti di atas semakin meningkatkan Iman dan tingkat Penghambaan diri kita terhadap Sang Maha Pencipta :)
besteasyseo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar